Hj. Nurmah binti H. Ali

Ibunda Muslim Tutup Usia, Keluarga Diskominfotik Turut Berduka

Teks foto: Rumah duka almarhumah jalan, Pramuka Desa Air Putih.

BENGKALIS - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis kembali berduka.

Senin, 14 Desember 2020, sekitar pukul 23.00 WIB, Hj. Nurmah binti H. Ali, menghadap Sang Khaliq.

Ibunda Muslim salah saorang Staf Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Sekretariat Diskominfotik Bengkalis ini, yang lahir pada 31 Desember 1945 ini, berpulang ke rahmatullah dalam usia 75 tahun.

Innalillahi wa innailahi rojiun telah berpulang kerahmatullah ibunda kami Hj. Nurmah di RSUD Bengkalis sekitar jam 11 malam senin 14 Desember 2020.  Semoga semua amal dan ibadanya diterima Allah. Aamiin ya Allah ya rob,” ujar Muslim memberikan informasi kepada Kadis Kominfotik, Johansyah Syafri dan sejumlah pejabat Kominfotik yang kemudian di teruskan ke gurp WhatsApp.

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri yang mendapat informasi tersebut, ikut berbela sungkawa.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar Diskominfotik, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Johan.

Kepada Muslim dan keluarga yang ditinggalkan almarhumah, Johan berharap, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah Swt., ini.

Kemudian, dia mengajak seluruh keluarga besar Diskominfotik, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Lalu, kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Ibu Hj. Nurmah binti H. Ali semasa hidupnya, Johan juga berharap, agar dapat memaafkannya dengan tulus dan ikhlas..

Lebih-lebih jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Johan.

Dibagian lain, rumah duku di Jalan Pramuka Desa Air Putih berdasarkan pantauan ramai bertakziah mendoakan almarhumah dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, sebelum ibunda kemudian disemayamkan di tempat pemakaman umum setempat#DISKOMINFOTIK